skip to Main Content
Momentum Perayaan Ulang Tahun Ke -23 Sanggar Anak Akar

Momentum Perayaan Ulang Tahun ke -23 Sanggar Anak Akar

Tahun ini Sanggar Anak Akar kembali menggelar perayaan ulang tahun ke -23 yang diberi tema “Kembali Mengakar”. Tema tersebut menandai adanya semangat ekosistem habitus baru di rumah baru yang terletak di Pangkalan Jati.

Perayaan Ulang Tahun Sanggar Anak Akar (SAA) diselenggarakan pada Sabtu, 25 november 2017. SAA turut mengundang para sahabat akar dan alumni yang selama ini sudah mendukung segala kegiatan. Namun ada pula anak-anak dari berbagai komunitas yang pada hari itu mengikuti kelas-kelas kreatif.

Sanggar Anak Akar menyediakan empat kelas kreatif saat acara ulang tahun; kelas clay, kelas lukis, kelas daur ulang dan kelas video android. Kelas tersebut dilaksanakan secara bersamaan dengan target peserta yang berbeda.

Seiringan dengan launching usaha Barbenil (Barang Bekas Bernilai) maka SAA juga membuka Bazaar untuk kelompok lainnya. Barbenil adalah salah satu usaha sanggar dimana SAA menjual kembali barang bekas yang telah disumbang oleh sahabat akar. Pengisi stand bazaar pun beragam mulai dari yang berjualan kain tenun, makanan, minuman, hingga kebutuhan sandang.

Pada malam puncak perayaan ulang tahun, Sanggar Anak Akar mempersembahkan musik ansamble yang diiringi oleh para alumni SAA. Mereka mempersembahkan 8 lagu produksi SAA dan dua lagu musik band lain. Kemeriahan mulai memuncak ketika para alumni lainnya turut naik ke atas panggung dan ikut menyanyi. Kemeriahan pun ditutup dengan foto bersama keluarga besar SAA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top