skip to Main Content
Gelar Karya Anak Di Studio Kopi NDaleme Eyang

Gelar Karya Anak di Studio Kopi nDaleme Eyang

Pinter Ning Ra Keminter

Surakarata-

Hari Anak Nasional merupakan momen perayaan tahunan yang bertujuan untuk menghormati hak-hak  anak diseluruh Indonesia. Tak terlebih dengan Studio Kopi nDaleme Eyang yang meyambut momen gembira ini dengan  mengadakan sebuah acara “Gelar Karya Anak” yang jatuh pada Sabtu, 28 Juli 2018. Studio Kopi nDaleme Eyang merupakan sebuah kedai kopi yang menjadi ruang temu dan ekosistem baru. Berbagai program menarik mengenai edukasi kopi dan mengumpulkan berbagai komunitas untuk saling membangun jejaring.

Gelar Karya Anak ini merupakan wadah apresiasi terhadap anak-anak di daerah Surkararta dan sekitarnya. Dengan dihadiri oleh, Homeschooling Solo Raya,Sanggar Pamongan, SODOC(Solo Documentry), Sanggar Lare Mentes, Wayang Suket Indonesia, Omah Teh Kemuning, Rumah Rempah, SD Pangudi Luhur dan Sanggar Anak Akar. Kegiatannya pun beragam, mulai dari Worskhop, Pameran Komuntas, Panggung Kreasi Anak dan pertujukan wayang suket.

Sanggar Anak Akar ikut berkontribusi aktif selama pelaksanaan acara. Ada kak Rizal dan kak Leman yang menjadi pemateri workshop kertas daur ulang, kak Nisa menjadi pemateri workshop paper quiling, Kak Yuse dan kak Yuli menjadi Master of Ceremony dan terakhir kak Putri menjadi narahubung para pengunjung yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top